News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yogyakarta Menjadi Puncak Kemilau GRSI 2025: Ethica dan Seply Hadirkan Koleksi Sarimbit Eksklusif Lebaran

Yogyakarta Menjadi Puncak Kemilau GRSI 2025: Ethica dan Seply Hadirkan Koleksi Sarimbit Eksklusif Lebaran


WARTAJOGJA.ID – Setelah melangsungkan rangkaian Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) 2025 di berbagai kota, Ethica menutup perjalananya di Yogyakarta. Bertempat di Hotel Grand Rohan, acara ini menghadirkan koleksi sarimbit eksklusif yang akan menghiasi Lebaran 2025. 

Pemilik Ethica dan Seply, Nur Amalia, bersama jajaran direksi serta mitra dari berbagai daerah di Yogyakarta dan sekitarnya turut hadir dalam acara penutup yang Istimewa ini.     

Bertajuk Kemilau Sarimbit Indonesia, GRSI tahun ini tak hanya menampilkan puluhan koleksi sarimbit mewah, namun juga menjadi momen peluncuran dua inovasi terbaru busana sarimbit keluarga. Diawali dengan kehadiran Ladiva Series by Ethica yang menonjolkan bahan satin printing dengan motif berkilau.


Adapun Tenara dari Seply yang menghadirkan koleksi penuh kehangatan dengan beragam motif yang memikat hati.

Owner Ethica dan Seply yakni Nur Amalia, menyampaikan bahwa peluncuran Ladiva dan Tenara ini merupakan bagian dari usaha untuk mewarnai pasar baju muslim di Hari Raya Idul Fitri 2025. “Untuk lebaran 2025 ini, kita ingin ada yang berbeda, warna baru, desain yang fresh dan berkliau. Selain berbeda dari material bahan, Ladiva dan Tenara ini juga karakteristiknya unik, kami yakin bisa memenuhi kebutuhan lebaran keluarga seluruh Indonesia”

Selain Ladiva dan Tenara, Ethica juga menampilkan koleksi sarimbit lainnya yakni Royal dan Elfa dari Ethica, dan juga Eksis dari Seply. Tahun ini, Ethica menggaet pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sebagai model pakaian untuk sarimbit Ethica. 

Pada gelaran fashion show GRSI kali ini Ethica dan Seply menampilkan puluhan koleksi unggulannya, dari ratusan desain yang akan diluncurkan sampai dengan lebaran 2025 nanti.

Selain pameran busana, acara ini juga diisi dengan sesi penyampaian strategi bisnis menyambut Lebaran 2025 untuk para mitra dan agen. Rangkaian acara ini memberikan kesempatan kepada audiens di berbagai kota untuk ikut merasakan kemeriahan GRSI 2025. 

Yogyakarta menjadi penutup sempurna dari rangkaian roadshow ini, memperkuat posisi Ethica dan Seply di dunia mode muslim keluarga menjelang Lebaran.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment