News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sido Muncul Segera Luncurkan Iklan TVC Tolak Linu, Gandeng Anak Pahlawan Revolusi

Sido Muncul Segera Luncurkan Iklan TVC Tolak Linu, Gandeng Anak Pahlawan Revolusi

WARTAJOGJA.ID : PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk akan meluncurkan iklan TVC terbaru produk Tolak Linu yang dibintangi oleh anak dari salah satu Pahlawan Revolusi Mayjen TNI D.I. Pandjaitan yaitu Catherine Pandjaitan.

Pengambilan gambar telah dilakukan di Rumah Kucing Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (14/10/2024).

Sido Muncul menggandeng Catherine Pandjaitan sebagai Brand Ambassador Tolak Linu, berawal saat Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat merasa tersentuh ketika melihat podcast di salah satu media yang mengundang Catherine sebagai bintang tamunya yang bercerita ketika terjadinya peristiwa G30S PKI yang merenggut nyawa ayahnya.

Saat itu Catherine yang masih berusia belia menyaksikan saat ayahnya dieksekusi di halaman rumahnya.

Namun bagi Catherine memaafkan adalah hal terbaik, ia memaafkan semua orang yang terlibat dan pelaku eksekusi terhadap ayahnya.

“Saya merasa tersentuh ketika melihat tayangan podcast yang menghadirkan Ibu Catherine Pandjaitan sebagai narasumbernya. Dalam podcast tersebut mengatakan bahwa Ibu Catherine hidupnya menjadi tenang dengan memafkan, dan tanpa memafkan kita tidak punya masa depan," ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, Senin (14/10/2024).

Irwan sangat mengapresiasi sikap Catherine yang luar biasa. Menurut Irwan, Catherine memiliki hati yang luas untuk memaafkan.

“Cita-cita saya untuk membuat dengan tema ‘Tanpa Memafkan Tidak Ada Masa Depan’ dapat terwujud melalui produk Tolak Linu," ujar Irwan.

Irwan menambahkan, kali ini bukan hanya sekedar iklan tentang produk, melainkan menghadirkan sebuah pesan yang penuh dengan nilai-nilai kemanusiaan.

"Semoga iklan ini dapat diterima di hati masyarakat dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk saling memaafkan," pungkas Irwan.

Tolak Linu adalah salah satu produk dari Sido Muncul yang merupakan obat herbal yang mengandung ekstrak herbal dan madu yang digunakan untuk membantu meredakan pegal linu dan nyeri sendi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment