News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prabowo-Gibran Dilantik, Pemuda Pancasila Yogya Syukuran Dan Ungkap Harapan

Prabowo-Gibran Dilantik, Pemuda Pancasila Yogya Syukuran Dan Ungkap Harapan


WARTAJOGJA.ID- Pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI disambut dengan suka cita oleh Pemuda Pancasila DIY

Jajaran MPW Pemuda Pancasila DIY dan perwakilan MPC dari kabupaten atau kota pun melangsungkan syukuran di kawasan Kotabaru, Kota Yogya, Minggu (20/10/24) malam

Ketua MPW Pemuda Pancasila DIY, Faried Jayen Soepardjan, menuturkan, sejak awal pihaknya secara terbuka menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Sehingga, jadi hal yang wajar ketika organisasinya larut dalam perayaan, selepas Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden RI, pada Minggu (20/10/24) pagi.

"Maka, sekarang, begitu dilantik, kami yang pertama mengucapkan selamat dan syukuran untuk Prabowo-Gibran," tandasnya.

Agenda syukuran pun dikemas secara sederhana nan sakral, yang diawali dengan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas anugerah Tuhan Yang Maha Esa.

Potongan tumpeng diserahkan Faried Jayen untuk Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila DIY, Yuni Astuti, sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran dari Pemuda Pancasila DIY.

"Kami berharap Pak Prabowo tetap menjadi diri sendiri, karena beliau bukan hanya milik parpol, bukan milik kolega, tetapi beliau milik seluruh rakyat Indonesia," tandasnya. 

Sementara, Yuni Astuti mengungkapkan, sejak 2014 pihaknya konsisten mendukung Prabowo Subianto menuju kursi Presiden RI

Kemudian, dalam perjalanan Pilpres 2024, timnya menggalang dukungan dengan turun langsung ke lapangan, untuk upaya pemenangan Prabowo-Gibran.

"Dari awal kami menyatakan dukungan untuk Pak Prabowo. Sekarang, begitu Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik, tentu kami bersyukur. Kami konsisten sejak 2014 mendukung Pak Prabowo," pungkasnya. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment