News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Laptop NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series, Jadikan Aktivitas dengan AI Makin Akseleratif

Laptop NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series, Jadikan Aktivitas dengan AI Makin Akseleratif


WARTAJOGJA.ID : Tahun ajaran baru telah dimulai dan pelajar/mahasiswa membutuhkan laptop terbaik sebagai solusi untuk meningkatkan pembelajaran dan produktivitas pun, baik untuk belajar online maupun di kampus. Pelajar/mahasiswa pada umumnya membutuhkan perangkat yang dapat mendukung studi serta hobi mereka yang saat ini lekat dengan aktivitas digital, seperti menciptakan konten, berkreativitas digital, berproduktivitas, hingga bermain game atau berkompetisi esports.

Tantangan yang sering dihadapi ketika membeli laptop adalah performa yang kurang bertenaga dan tidak mampu memenuhi kebutuhan perkuliahan. Itulah mengapa diperlukan perangkat yang diperkuat dengan GeForce RTX™ 40 Series, laptop terbaik untuk para kalangan pelajar/mahasiswa.

Bersamaan dengan digulirkannya program Back-to-School, NVIDIA menggelar lokakarya di Kampus Universitas Atmajaya Yogyakarta dan Universitas Negeri Yogyakarta bertema ‘NVIDIA Powers the World’s AI. And Yours.’ memperkenalkan laptop GeForce RTX™ 40 Series didukung oleh arsitektur NVIDIA Ada, teknologi GPU paling canggih yang pernah tercipta, kepada masyarakat di Jawa Tengah & DIY. Laptop ini menawarkan grafis yang memukau, performa luar biasa, dan fitur-fitur canggih yang menjadikan setiap tugas dapat terselesaikan dengan lebih mudah dan cepat. Dengan laptop GeForce RTX™ 40 Series, para pelajar/mahasiswa dapat menikmati:

  • DLSS 3: Terobosan dalam grafis berbasis AI yang mampu meningkatkan performa secara drastis. DLSS 3 menggunakan AI untuk menciptakan frame berkualitas tinggi dan meningkatkan kualitas gambar.

  • ChatRTX: Pelajar/mahasiswa dapat melakukan pencarian catatan perkuliahan, mengatur jadwal, dan menemukan gambar dengan mudah dengan menggunakan perintah teks atau suara. Semuanya dilakukan secara lokal di PC yang didukung GPU RTX 4060 atau yang lebih tinggi.

  • NVIDIA Broadcast: Berfungsi untuk meningkatkan kualitas siaran langsung, obrolan suara, dan panggilan video dengan efek audio dan video seperti penghapusan kebisingan, latar belakang virtual, dan lainnya.

  • NVIDIA Studio:Platform yang memanfaatkan kekuatan AI untuk mengoptimalkan dan mempercepat perangkat lunak dan perangkat keras kreatif untuk alur kerja yang lebih cepat dan lebih mulus.

  • RTX Video: Secara otomatis meningkatkan video yang diputar di browser Chrome atau Edge menggunakan algoritma AI untuk memperjelas gambar dan menghilangkan artefak kompresi yang mengganggu. Nikmati video yang jernih dengan HDR hingga resolusi 4K.

  • NVIDIA Reflex: Teknologi yang mengurangi latensi sistem dan meningkatkan responsivitas dalam game kompetitif.

  • NVIDIA Battery Boost: Fitur yang memperpanjang masa pakai baterai hingga 2x saat bermain game atau bekerja.

Laptop GeForce RTX™ 40 Series, andal untuk belajar, bekerja, dan bermain game. Laptop ini menawarkan berbagai manfaat bagi pelajar, seperti:

  • Portabilitas: Laptop GeForce RTX™ 40 Series dilengkapi dengan teknologi Max-Q yang memungkinkan perangkat menjadi tipis, ringan, dan portabel, sehingga pelajar dapat membawanya ke mana saja. Mereka juga dapat beralih antara mode kinerja, baterai, atau senyap sesuai kebutuhan.

  • Mendukung Pembelajaran yang Lebih Baik: Mempercepat aplikasi-aplikasi unggulan yang digunakan dalam perkuliahan jurusan teknik, arsitektur, ilmu komputer, data science, ekonomi, dan lainnya. Mendukung desain 3D dan pemodelan yang lebih halus, pelatihan AI dan simulasi yang lebih cepat, serta model pembelajaran mesin yang lebih akurat.

  • Kreativitas: Para pelajar dapat menyalurkan kreativitas mereka dan mengekspresikan diri dengan berbagai cara. Mereka dapat mengedit video, mendesain grafis, menggubah musik, dan banyak lagi dengan rendering yang lebih cepat dan pemutaran yang lebih halus dibandingkan laptop biasa.

  • Hiburan: Laptop GeForce RTX™ 40 Series memberikan pengalaman bermain game yang imersif dan menyenangkan dengan frame rate tinggi, latensi rendah, dan visual yang menakjubkan. Mereka juga dapat melakukan streaming acara TV, film, dan musik favorit mereka dengan suara yang jernih dan warna yang hidup.

Laptop GeForce RTX™ 40 Series adalah pilihan sempurna bagi pelajar yang ingin memiliki perangkat laptop yang tangguh dan serbaguna, yang dapat diandalkan untuk berbagai tugas, serta ingin memiliki perangkat yang menyenangkan dan menghibur untuk relaksasi.

Dapatkan Promo Menarik Back to School yang Dihadirkan oleh Mitra NVIDIA

Setiap pembelian GeForce RTX™ 40 Series laptop/pc bisa mendapatkan TWS atau Potongan Rp100 ribu.

Untuk menikmati manfaat lebih GeForce RTX™ 40 SUPER Series yang diperkuat oleh generative AI, mahasiswa, pelajar, dan pelaku ekonomi kreatif di Yogyakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi ELS Computer di ELS.ID Tokopedia (https://www.tokopedia.com/els-solo/etalase/nvidia-geforce-RTX-40-series) atau mengunjungi tokonya yang beralamat di Jl. C. Simanjuntak No. 38, Terban Gondokusuman, Yogyakarta



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment