News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WOM Finance Tingkatkan StatusKantor Cabang Gunungkidul Wonosari

WOM Finance Tingkatkan StatusKantor Cabang Gunungkidul Wonosari


WARTAJOGJA.ID – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) melakukan peningkatan status kantor yang sebelumnya Kantor Pos (“Kapos”) menjadi Kantor Cabang Gunungkidul Wonosari yang terletak di Jl. Baron No.184 RT.007, RW.008 Tegalsari, Siraman, Wonosari Gunungkidul. Peningkatan status tersebut diberikan dengan melihat potensi pertumbuhan dan peningkatan permintaan akan layanan pembiayaan di wilayah tersebut.


Seremonial peresmian Kantor Cabang Gunungkidul Wonosari ini dihadiri langsung oleh Andriansyah Gumay, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Selatan didampingi oleh Giofanni Elisabeth Tanjung, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Gunungkidul  Wonosari dan dihadiri oleh tamu undangan dan pejabat pemerintahan setempat.


Andriansyah mengatakan bahwa peningkatan status kantor cabang ini merupakan bagian dari strategi WOM Finance sebagai bagian dari upaya kami untuk terus berkembang serta memperkuat bisnis kami di Indonesia. Dengan ditingkatkannya status Kapos Wonosari menjadi Kantor Cabang Gunungkidul Wonosari, kami berharap dapat semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses berbagai solusi finansial dalam berbagai kebutuhan.  


Andriansyah juga menambahkan kehadiran WOM Finance diharapkan dapat meningkatkan kontribusi positif bagi sosial dan lingkungan serta dapat meningkatkan pelayanan yang lebih cepat terhadap kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah Gunungkidul.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment