News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadir Kembali di Yogyakarta, Honda Auto Expo Tawarkan Program Atraktif

Hadir Kembali di Yogyakarta, Honda Auto Expo Tawarkan Program Atraktif

WARTAJOGJA.ID:  Honda Auto Expo kembali hadir di tahun 2024 ini.
Event tahunan terbesar yang diadakan oleh Honda Semarang Center ini kembali hadir di Kota Yogyakarta. 

Berlokasi di Pakuwon Mall, Yogyakarta, ajang pameran ini akan
berlangsung mulai tanggal 1 7 hingga 22 September 2024. Pada Honda Auto Expo kali ini, Honda kembali menampilkan berbagai produk unggulan, serta program penjualan
senilai total ratusan juta rupiah, khusus selama acara berlangsung.

Bertempat di Ground Floor Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta , Honda menghadirkan beberapa special display, seperti Honda STEP WGN yang merupakan mobil Upper MPV berteknologi e:HEV dari Honda yang untuk pertama kalinya tampil
di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Selain itu, Honda juga menampilkan special display lainnya yaitu Honda City Hatchback RS milik tim Honda Racing Indonesia dan juga mobil sport andalannya yaitu Honda Civic Type R. 

Honda juga menampilkan lini
mobil andalannya seperti New Honda BR -V N7X Edition, All New Honda CR -V, All New Honda HR -V, Honda WR-V, serta New Honda Brio Satya.

Sumantri, selaku Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center mengatakan," Kami yakin acara Honda Auto Expo ini akan kembali mendapat sambutan penuh antusias oleh para konsumen tercinta kami khususnya di Kota Yogyakarta. 

"Secara spesial, Kami menampilkan Honda STEP WGN yang semakin
menegaskan era elektrifikasi dari Honda. Kami juga menampilkan Honda City Hatchback RS tim Honda Racing Indonesia, beserta dengan Racing Simulator, dengan harapan ingin mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba performa Honda City Hatchback RS saat digunakan bermanuver di sirkuit,"

"Selain itu, kami juga memberikan program penjualan menarik yang hanya bisa didapatkan oleh konsumen
selama acara berlangsung, dengan harapan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda." kata Sumantri.

Honda menyiapkan program penjualan khusus pada acara Honda Auto Expo 2024, berupa :

1. Paket Leasing Spesial :
Bunga 0%* DP Mulai 9 Jutaan*
Angsuran Mulai 2 Jutaan*
Beli Mobil Honda Sekarang, Pelunasan Tahun Depan, Tenor hingga 8 tahun.

2. Lucky Dip special total lebih dari 100 juta Rupiah untuk pembelian unit khusus di Honda Auto Expo Yogyakarta 2024 

3. Program Trade -In dari Honda, berhadiah tambahan cashback hingga 5 juta rupiah, dan lucky dip total senilai jutaan rupiah

4. Hadiah langsung untuk setiap pemesanan Auto Expo 2024 ini.

5. Gratis Paket Perawatan Berkala sampai dengan 4 Tahun / 50.000km
Honda HR -V Honda pada Honda
Honda juga menyediakan hiburan bagi pengunjung pada event kali ini, seperti Honda Singing Competition serta Live Music. Selain itu, tersedia juga Kompetisi Honda Racing Simulator dengan hadiah total jutaan rupiah yang bisa diikuti oleh pengunjung.

Penjualan Honda di Kota Yogyakarta
Sepanjang tahun 2024 ini , Honda telah mencatatkan total penjualan lebih dari 6.600 unit di area Jawa Terngah & Yogyakarta dimana wilayah Yogyakarta memberikan kontribusi penjualan sebesar 23% dari total penjualan Honda di area Jawa Tengah & Yogyakarta.

Di Kota Yogyakarta sendiri, Honda telah menguasai sekitar 23% market share total antar brand, sedangkan untuk di participating market share, Honda berhasil mencatatkan angka 32,2%. 

Honda Brio Satya sendiri masih menjadi passenger car terlaris di Kota Yogyakarta dengan mencatatkan penjualan lebih dari 700 unit di tahun ini.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment