News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Terus Mengalir, Komunitas Posko Rakyat 45 Deklarasi Untuk Pemenangan Afnan-Singgih Di Pilkada Yogya

Dukungan Terus Mengalir, Komunitas Posko Rakyat 45 Deklarasi Untuk Pemenangan Afnan-Singgih Di Pilkada Yogya

WARTAJOGJA.ID:  Elemen masyarakat Kota Yogyakarta yang mengatasnamakan Posko Rakyat 45 mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Yogyakarta Afnan Hadikusumo - Singgih Raharjo pada Pilkada 2024 di Ndalem Pakuningratan Yogyakarta, Minggu (15/9/2024).

Ketua Komunitas Posko Rakyat 45, Sigit Sugito menuturkan, inisiator komunitas ini terdiri dari berbagai kalangan mulai dari aktivis, akademisi, tokoh perempuan, mahasiswa, hingga seniman. Mereka memilih mendukung Afnan-Singgih karena dinilai yang terbaik dan sarat pengalaman.

"Semua kontestan di Pilkada Kota Yogyakarta tahun 2024 baik, tapi Afnan-Singgih yang terbaik. Kami menginginkan perubahan yang lebih signifikan untuk Kota Yogyakarta," ujarnya.

Menurut Sigit, setelah deklarasi ini, Komunitas Posko Rakyat 45 akan bekerja membentuk jejaring tim pemenangan Afnan-Singgih di 45 kelurahan se Kota Yogyakarta. "Kami akan mulai mensosialisasikan Afnan-Singgih ke akar rumput," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Sigit, ia dan teman-teman yakin keberadaan Posko Rakyat 45 akan diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Yogyakarta. "Nanti akan ada posko di setiap kelurahan se Kota Yogya. Setelah deklarasi, kita akan running ke setiap kelurahan, sampai RT dan RW," urainya.

Deklarasi Posko Rakyat 45 dihadiri langsung oleh Afnan-Singgih yang memyambut sangat baik dukungan ini. Menurut Afnan Hadikusumo, dukungan ini menjadi vitamin sekaligus pengingat baginya, untuk selalu berpihak kepada rakyat, ketika nanti mendapat amanat duduk di kursi AB 1.

"Kami siap menjadi pelayan masyarakat sebaik-baiknya. Karena kami menyadari, kami berdua berasal dari masyarakat dan mendapat dukungan dari masyarakat," katanya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment