News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jogja Coffee Week #4 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Jogja Coffee Week #4 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

WARTAJOGJA.ID : Untuk ke-4 kalinya PT Medialink Internasional mempersembahkan “Jogja Coffee Week, Indonesia Coffee Showcase" yang merupakan salah satu pameran kopi terbesar di Indonesia. 

Jogja Coffee Week 2024 (JCW #4) diselenggarakan di Jogja Expo Center pada tanggal 6-8 September 2024 mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.   

Mengusung tema "Experience Difference", JCW #4 menjadi ajang pertemuan sinergis yang memperkuat jaringan antar pelaku industri kopi dari seluruh Indonesia, dan mengajak audiens untuk merayakan keanekaragaman kopi Nusantara.

Dalam program utama exhibition, JCW #4 menghadirkan lebih dari 100 tenant dengan zonasi tematik dari berbagai sektor industri kopi mulai hulu hingga ke hilir yang saling terintegrasi, antara lain Roastery, Petani Kopi, Produsen, Eksportir, Instansi Pemerintah, Produk & Industri Terkait Kopi, Lembaga Keuangan, Solusi IoT untuk Sektor Kopi, Inovasi & Teknologi Berkelanjutan, Wisata Kopi, Kedai Kopi, Brand dan Franchise, Susu, Mesin Kopi, Peralatan, Asesoris dan Pengemasan. Pameran JCW #4 semakin lengkap dengan pastry, desert, dan F&B Terkait Kopi serta Pujasera di selasar luar gedung.

Khusus di area pasar kopi, Bazar Indonesia Coffee Showcase akan menampilkan keanekaragaman kopi lokal berkualitas tinggi dari Sabang hingga Merauke yang difasilitasi oleh Saka Dala.
 
Seiring program pameran, agenda utama JCW #4 adalah kompetisi bergengsi “Mataram Coffee League” dengan kategori Roasting, Brewing, Latte Art dan Cup Taster yang diselenggarakan oleh Astery Beverage Supply Company. 

Kompetisi JCW #4 dengan juri nasional ini memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan hadiah utama mesin dari Pratter. Selain kompetisi kopi, JCW #4 dimeriahkan dengan “K-Pop Dance Cover Competition” dan penampilan musik dari artis nasional Panji Sakti & Co yang sedang banyak disukai para penikmat musik cafe akan tampil full team termasuk video jockey nya pastinya akan melantukan lagu-lagu musikalisasi puisinya antara lain: Kepada Noor, Tanpa Aku, Jiwaku Sekuntum Bunga Kemboja, Sang Guru, Tafsir Cinta.

Dalam segmen edukasi, JCW #4 menggelar Barista Experience, aneka Workshop menarik serta Coffeetalk dengan tema Tips & Trick Membangun Coffee Shop, Industri Kopi Terutama Peluang Ekspor, Mode Bisnis Franchise Vs Kemitraan, Meracik Karir Barista: Coffee & Mixology, dan Ai For Coffee Industry.

"Jogja Coffee Week bukan hanya tentang menikmati kopi, tetapi juga memahami proses dan kerja keras di balik setiap cangkir kopi. Kami ingin para pengunjung mendapatkan pengalaman menyeluruh tentang kopi Nusantara." demikian disampaikan Rahadi Saptata Abra, Ketua Organizing Committee JCW #4.

Dengan berbagai kegiatan yang mencakup eksibisi, kompetisi, edukasi dan hiburan, JCW 2024 diharapkan dapat menarik lebih dari 30.000 pengunjung selama penyelenggaraannya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi JCW di www.jogjacoffeeweek.id , instagram jogjacoffeeweek.id , atau hubungi panitia di 082332037178

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment