News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Indonesia Shopping Festival 2024, Saatnya Belanja Besar-Besaran di 8 Mall Yogyakarta Ini

Indonesia Shopping Festival 2024, Saatnya Belanja Besar-Besaran di 8 Mall Yogyakarta Ini

WARTAJOGJA.ID : Merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, delapan (8) mall di Yogyakarta menggelar acara Indonesia Shopping Festival (ISF) 2024.

Acara akan digelar pada tanggal 1 hingga 19 Agustus 2024.

Acara ini diinisiasi oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan diselenggarakan serentak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Di Yogyakarta, acara ini diadakan di Plaza Ambarrukmo, Malioboro Mall, Jogja City Mall, Galeria Mall, Pakuwon Mall Jogja, Lippo Plaza Jogja, Sleman City Hall, dan Plaza Malioboro.

Ketua APPBI Yogyakarta, Surya Ananta mengatakan berbagai program menarik akan ditawarkan dalam acara ini.

"Di antaranya adalah diskon belanja hingga 79 persen, pameran produk dalam negeri dan UMKM, festival kuliner khas nusantara, dan berbagai pertunjukan kesenian daerah," kata dia Jumat (2/8/2024).

Pada event Indonesia Shopping Festival 2024, ada lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi dengan memberikan diskon special up to 79 %, Buy 1 Get 1, Free Product & Merchandise mulai dari Fashion, Beauty, Elektronik hingga Food & Beverage. Selain itu beberapa tenant juga memberikan promo Beli 1 Gratis 1, dan masih banyak lagi.


Di Plaza Ambarrukmo antara lain akan digelar rangkaian INDEPENDENCE SPIRIT dengan berbagai macam Event & program menarik dalam rangka HUT
RI ke-79 Tahun diantaranya Independece Sale Up To 79% (1 -31 Aug 2024), Eatdependence Day (1 -31 Aug 2024), Ambarrukmo Runbike Championship (4 Aug
2024), Indonesia Shopping Festival "Big Shop Big Win" (1 - 18 Aug 2024)
Pasar Wiguna Special Kemerdekaan (11 Aug 2024), Kids Marching Band Parade (11 Aug 2024) Glory Of Indonesia "Kids Perfomance & Music
Competition (15 - 18 Aug 2014)
independence Day Sing-Off (17 Aug 2024) dan Leisures Ground "Pre Event LOL 2024" (17 Aug 2024) serta CSR Veteran & Purnawirawan (17 Aug 2024).

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, karena selain menikmati penawaran belanja terbaik, pengunjung juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa Mobil Wuling Air EV, iPhone 15 dan jutaan voucher yang akan di undi tanggal 19 Agustus 2024.

Indonesia Shopping Festival 2024 di Pakuwon Mall Jogja, dikemas dalam program Big Shop Big Win. Hanya dengan berbelanja minimal Rp. 100.000 customer berkesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit EV Car, Smartphone hingga jutaan voucher belanja yang diundi pada tanggal 19 Agustus 2024.

Lippo Plaza Jogja sebagai ritel Mall di kota Jogja yang merupakan grup Lippo Malls Indonesia, siap mendukung event Indonesia Shopping Festival, dengan mengusung tema “Indonesian Culture Festival “menyiapkan serangkaian activity dan program belanja selama periode tersebut untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota Jogja.

Beberapa rangkaian event tersebut yakni, dimulai pada tanggal 2-4 Agustus di area Atrium diselenggarakan Pameran UMKM bekerjasama dengan Si Bakul Dinas Koperasi Provinsi DIY, melibatkan 20 UMKM pilihan Dinkop. Di Periode tersebut juga dilaksakan activity Olahraga dan Lomba yang melibatkan Kekompakan Ibu dan Anak.

Dilanjutkan pada tanggal 11 Agustus, bersama dengan Siloam Hospital mengadakan Fun Run dan Lomba Fashion Show dalam rangkaian Ulangtahun Siloam Hospital. Tanggal 14-18 Agustus diselenggarakan The Mob Festival “Confidence for Independence Day” dan tanggal 17 Agustus bekerjasama dengan Komunitas KPOP JOKER mengadakan Lomba KPOP konsep 17an.

Melengkapi rangkaian event di bulan Agustus, Lippo Plaza Jogja juga mengadakan Lomba-Lomba 17an yang menambah kemeriahan 17 Agustus. Diharapkan dengan adanya ISF dapat meningkatkan kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan dengan membuat berbagai program “Wisata Belanja”, tenant-tenant Lippo Plaza Jogja turut berpartisipasi dengan membuat program belanja di masing-masing toko, hingga diskon 70%.

Jogja City Mall, pada bulan Agustus 2024 juga mengadakan kegiatan menarik dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Tema yang diusung oleh Jogja City Mall adalah “New Era, Great Generation”, yang diharapkan dapat bertumbuh, sukses dan mengukir prestasi secara luar biasa untuk Indonesia.

General Manager Jogja City Mall Kuswandoko, menuturkan,”Terdapat beberapa event menarik pada bulan Agustus 2024, salah satunya IDME -Independence Day Military Expo 2024, yang merupakan ajang pameran Alutsista TNI-Polri dan dinantikan banyak customer setia setiap Tahunnya, kami hadirkan kembali di area Drop Off dan Pedestrian Jogja City Mall”.

Selain itu, tambah Kuswandoko, terdapat juga program undian belanja Indonesia Shopping Festival “Big Shop Big Win” dengan hadiah utama Mobil listrik Wuling AirEv. Program ini dipersembahkan untuk seluruh customer setia Jogja City Mall dalam rangka memeriahkan kemeriahan Kemerdekan Indonesia dan juga untuk meningkatkan transaksi belanja dan memberikan apresiasi kepada customer loyal.

“Cara mengikuti program undian ini, customer cukup berbelanja di seluruh tenant toko dengan nominal Rp. 100.000 untuk mendapatkan 1 kupon undian. Tidak hanya itu, bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang belum memiliki Privilege Card Jogja City Mall, bagi yang mendaftarkan diri khusus pada tanggal 17 Agustus akan diberikan voucher belanja senilai Rp. 50.000”, kata Kuswandoko.

Lanjutnya, Jogja City Mall juga akan membagikan Voucher belanja Rp. 50.000 untuk customer yang memakai outfit merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti dan juga Giveaway bagi customer yang berulang tahun pada bulan Agustus.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment