News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramada by Wyndham & Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference Jadi Alternatif Destinasi Baru di Yogyakarta

Ramada by Wyndham & Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference Jadi Alternatif Destinasi Baru di Yogyakarta

Caption – Salah satu fasilitas menarik yang ditawarkan kepada para tamu dan pengunjung Ramada & Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference. (Foto: Istimewa/ Hendro SB)


WARTAJOGJA.ID - Wyndham Hotel & Resorts telah hadir di Yogyakarta dengan properti terbarunya bernama Ramada by Wyndham dan Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference.  Perpaduan Kombo Hotel Bintang 4 dan 5 pertama yang terletak strategis di kota Yogyakarta bagian utara, tepatnya Jalan Magelang KM 14 memberikan akses mudah ke berbagai atraksi lokal. Di antaranya  Candi Borobudur, Jalan Malioboro, Candi Prambanan dan wisata Kaliurang. Sebagai satu-satunya hotel kombo berbintang 4 dan 5 di Yogyakarta, Ramada by Wyndham & Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference memadukan standar pelayanan dari dua merek hotel terkenal. 


Para tamu pun dapat memilih berbagai pilihan akomodasi, mulai dari kamar Ramada bintang 4 hingga Wyndham Garden bintang 5 dengan konsep semi Villa & Resort. Semuanya dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu. Ramada Yogyakarta memiliki 171 kamar yang ditata apik, masing-masing dirancang dengan dekorasi kontemporer dan fasilitas modern untuk memberikan kenyamanan maksimal. 


Bagi mereka yang mencari pengalaman lebih eksklusif, Wyndham Garden menawarkan 89 kamar villa, menggabungkan privasi dengan fasilitas terbaik seperti area parkir pribadi gratis, restoran dan bar, ruang terbuka hijau, kolam renang berstandar olimpik, tempat bermain anak-anak, pusat kebugaran, jalur jogging, skate park berstandar internasional dan lapangan basket.


Cluster General Manager Ramada & Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference, Jekson Manalu mengaku pihaknya bersemangat untuk memperkenalkan Ramada by Wyndham & Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference sebagai pilihan akomodasi di kota Yogyakarta. Konsep kombo yang unik ini ditawarkan yang terbaik dari kedua properti kepada para tamu.


Jekson menambahkan, dari hal tersebut juga menggabungkan kualitas berbeda dari dua merek ternama untuk menciptakan pengalaman tinggal yang cukup berkesan.


“Kami berharap dapat menyambut para tamu di hotel baru kami dan memberikan mereka standar layanan dan kenyamanan tertinggi,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Warta Jogja, Kamis (25/7/2024). 


Kemudian, Ramada & Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference juga merupakan tujuan ideal untuk Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran (MICE). Hotel ini memiliki delapan ruang pertemuan serbaguna dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 300 orang, sehingga cocok untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan bisnis kecil hingga pertemuan yang lebih besar. 


Selain itu, Borobudur Grand Ballroom dapat menampung hingga 2000 tamu, cocok untuk pernikahan megah, konferensi besar dan acara sosial penting. (*)









Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment