News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024 Dan Hut Xxiv Ikatan Adhyaksa DharmakariniKejaksaan Tinggi DIY

Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024 Dan Hut Xxiv Ikatan Adhyaksa DharmakariniKejaksaan Tinggi DIY

WARTAJOGJA.ID : Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta menyelenggarakan Donor Darah dalam rangkaian Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 Tahun 2024 dan HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta. 

Kegiatan Donor Darah ini terselenggara atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta dan diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta Ahelya Abustam, S.H., M.H, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta Amiek Mulandari, S.H., M.H., Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah D.I.Yogyakarta Purnita Anshar, para Asisten, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi D.I.Yogyakarta GBPH H. Prabukusumo, S.Psi, Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi D.I.Yogyakarta Arif Noor Hartanto, SIP dan Ketua Palang Merah Indonesia Kota Yogyakarta Irjen Pol (Purn) Drs. R.M.Haka Astana M Widya, S.H beserta jajarannya, pegawai Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta dan pengurus IAD Wilayah D.I.Yogyakarta serta masyarakat umum.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta Ahelya Abustam, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah ini diselenggarakan merupakan wujud kepedulian Kejaksaan RI khususnya Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta kepada masyarakat Yogyakarta khususnya untuk mendukung pemenuhan stok darah bagi masyarakat, bekerja sama dengan PMI Yogyakarta.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64 Tahun 2024 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang  ke 24 Tahun 2024.

Kegiatan Donor Darah ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan merupakan suatu rangkaian wajib dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Tentunya kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat dan membantu PMI dalam program pemenuhan stok darah.

Kasi Penerangan Hukum Kejati DIY Herwatan, SH mengatakan kegiatan Donor Darah ini dapat membantu untuk memenuhi target stok darah di Palang Merah Indonesia Provinsi D.I.Yogyakarta setidaknya dapat dipenuhi secara berkesinambungan. Disampaikan apresiasi kepada pendonor darah baik masyarakat umum maupun para pegawai yang telah dengan ikhlas mendonorkan darah yang tentunya kegiatan ini bersifat kemanusiaan. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment