News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bueno Colombo Yogyakarta Bersiap Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Bueno Colombo Yogyakarta Bersiap Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79


WARTAJOGJA.ID – Memasuki bulan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 yang jatuh pada bulan Agustus mendatang, salah satu hotel bintang tiga di kota Yogyakarta yaitu Bueno Colombo tengah mempersiapkan momentum penting tersebut bagi bangsa Indonesia.

Momentum yang jatuh pada tanggal 17 Agustus besok menjadi kesempatan baik bagi Bueno Colombo Yogyakarta untuk memberikan hadiah atau promo spesial. Promo spesial itu di antaranya adalah paket kamar serta Meeting Room yang begitu menarik.

Assistant Sales Manager Bueno Colombo Hotel Yogyakarta, Febrin Fitrianni mengungkapkan, di dalam program tersebut para tamu ataupun pengunjung dapat menikmati harga kamar dengan harga yang relatif jauh lebih murah. 

“Selain itu kami juga memberikan promo paket Half Days Meeting kepada tamu. Para pengunjung dapat memesan kamar mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024,” ungkapnya kepada Warta Jogja, Selasa (30/7/2024). 

Ririn, sapaan akrabnya tersebut menambahkan bahwa bulan Agustus ini merupakan salah satu bulan yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. Sebab, tanggal 17 Agustus masyarakat Indonesia merayakan keistimewaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang telah mencapai usianya yang ke-79.

Dia pun mengaku, bahwa hotel ini berlokasi strategis dengan banyak destinasi wisata seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Kalasan, Tebing Breksi, Heha Sky View dan masih banyak destinasi wisata yang lainnya.

“Sehingga, besar harapan kami agar para tamu maupun pengunjung bisa segera melihat promo-promo hotel melalui media sosial seperti Instagram di @buenocolombohotel,” kata Ririn. (*)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment