News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kaliurang Park Sambut Liburan Sekolah, Siapkan Spot Wahana Baru Menggoda

Kaliurang Park Sambut Liburan Sekolah, Siapkan Spot Wahana Baru Menggoda

WARTAJOGJA.ID : Hore.. Liburan sekolah telah tiba nih! Libur sekolah kali ini di bulan Juni – Juli 2024, Kaliurang Park – Botanical Garden terus bertumbuh meningkatkan layanan wisatanya. Konsep alam yang menjadi daya tarik Kaliurang Park ini kembali menambah wahana baru yang akan terus memeriahkan liburan sekolah.

Agung Trianto S.Si Direktur PT Semesta Alam Jogja mengatakan wahana seru dan modern yang menarik seperti Mountain Slide, video Virtual Reality, Video 360°, Flying Fox, Trampolin, Playground, Mandi Salju dan berbagai spot foto lainnya. Selain itu di awal Juni 2024 ini hadir lagi wahana baru yang tak kalah serunya. 

”Sesuai janji kami, di setiap enam bulan sekali untuk terus mengupgrade wahana di Kaliurang Park ini. Ada total hampir 20 wahana yang bisa dinikmati anak-anak di masa liburan sekolah ini. Ada yang terbaru yaitu Zorbing (gulir bola), dan Kolam Renang di area belakang dekat dengan Villa Van Resink,” kata Direktur Utama Kaliurang Park Agung Trianto, Minggu (16/06/2024).

Selain wahana baru, pertengahan Juni ini juga sudah diberlakukannya tiket gelang bagi para pengunjung. Dengan adanya tiket gelang, diharapkan dapat memudahkan pengunjung keluar masuk Kaliurang Park di hari itu juga.

Selalu menjadi magnet tersendiri, Kaliurang Park  tidak hanya sebagai ajang liburan sekolah namun juga edukasi dan budaya. Bahkan, terdapat fasilitas listrik tenaga surya yang ramah lingkungan dan mampu berfungsi maksimal saat listrik dari PLN padam.

Kemudian, ada rumah kompos serta wahana-wahana yang telah disupport banyak pihak sebagai edukasi anak-anak sekolah dan menjadi sebuah kontribusi bagi lembaga pendidikan.

Di hari libur Iduladha, Senin, 17 Juni 2024 Kaliurang Park tetap buka pukul 10.00 – 17.00 WIB. Sementara untuk jam operasional selama libur sekolah tetap sama seperti biasa, yakni jam  08.30 WIB hingga jam 17.00 WIB. Untuk weekend Sabtu dan Minggu buka lebih awal satu setengah jam dari jam operasional biasa, yakni jam 07.00 WIB hingga akhir di jam 17.00 WIB.

"Kami berharap bisa berpartisipasi memberikan layanan dan kegembiraan di liburan sekolah untuk anak-anak dan seluruh keluarga di Indonesia. Dari Jogja untuk Indonesia bahagia," pungkas Agung.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 25 ribu per orang, Anda sudah bisa membeli tiket wisata ke Kaliurang Park.

Kaliurang Park Botanical Garden bisa menjadi salah satu alternatif destinasi wisata bagi yang ingin menikmati relaksasi, rekreasi, sekaligus suasana sejuk khas pegunungan. Kalau sedang berkunjung ke Yogyakarta sempatkan berwisata ke sini yuk. Isi liburan serumu dengan cobain pengalaman naik Mountain Slide yang pertama di Yogyakarta. Let's refresh your soul!


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment