News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tolak Angin Sido Muncul Raih Best Selling Brand in E-commerce 2023

Tolak Angin Sido Muncul Raih Best Selling Brand in E-commerce 2023

WARTAJOGJA.ID : Tolak Angin Sido Muncul kembali meraih penghargaan. Kali ini Tolak Angin meraih penghargaan top 10 Indonesia best selling Brands in E-Commerce market 2023 kategori obat tradisional.

Product Manager Tolak Angin PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Ludwig Brasali mengatakan ini adalah penghargaan pertama dari Majalah SWA di bidang e-commerce yang langsung berhasil diraih oleh Tolak Angin.

“Kami sangat bangga, beruntung, mendapatkan penghargaan ini. Karena ini merupakan kategori baru yang disurvei.” kata Ludwig saat ditemui di acara penganugerahan Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Market 2023 di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (31/10).

Ludwig mengatakan, penghargaan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Tolak Angin untuk selalu menjaga mutu dan kinerjanya agar terus mendapatkan pengakuan sebagai Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Market kategori obat tradisional di tahun-tahun berikutnya.

“Tentunya ini merupakan challenge bagi kami ya untuk mempertahankan, kategori ini kan baru, baru ada setelah adanya platform e-commerce itu sendiri,” ujarnya.

Ludwig menyadari, bahwa untuk mempertahankan performa ini tidaklah mudah, sebab persaingannya begitu ketat.

"Tantangannya ke depan ya mungkin lebih berat ya karena di e-commerce ini semua orang bisa jualan. Jadi kami harus terus berinovasi.“ lanjutnya.

Adapun penghargaan Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Market 2023 digelar oleh Majalah Swa dan Kompas.co.id.

Metode penilaiannya yang digunakan adalah mengumpulkan data penjualan di dua e-commerce terbesar di Indonesia yakni Shopee dan Tokopedia dalam periode 1 Januari - 25 Desember 2022.

“Dengan program ini kita berharap brand-brand di Indonesia terutama brand-brand lokal ini bisa memanfaatkan e-commerce dengan bagus dan bisa terus meningkatkan penjualannya di e-commerce,” kata Group Chief Editor SWA Magazine, Kemal E. Gani di lokasi yang sama. (Rls)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment