News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Sarungan, Meriahkan Harlah Santrine Abah Ganjar

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Sarungan, Meriahkan Harlah Santrine Abah Ganjar

WARTAJOGJA.ID - Untuk menyemarakkan peringatan Hari Lahir ke-1 tahun, sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) menggelar jalan sehat sarungan di Desa Ngentak, Polodadi, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY pada Minggu (12/11/2023). 

Tampak ribuan warga turut berpartisipasi dalam memeriahkan momen berharga tersebut. Saking antusiasnya, para peserta tak luput untuk mengajak rombongan keluarga mereka berbondong-bondong ke acara. 

Salah seorang warga bernama Dhoto Dhewandono (45) mengaku datang jauh-jauh dari Kecamatan Pakualaman bersama keluarga besarnya sebagai bentuk dukungan yang hadir dari berbagai lapisan masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Luar biasa didukung oleh banyak sekali kalangan. Ada kalangan birokrat, ada kalangan menengah ke bawah, semua menjadi satu untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD sebagai pimpinan tertinggi NKRI," ujar Dhoto. 

Dia mengatakan, jalan sehat yang juga digelar dalam rangkaian kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain itu juga positif untuk mempererat tali silaturahmi warga sekitar di hari Minggu yang luang. 

"Bermanfaat sekali secara individual itu bermanfaat bagi kesehatan, dimana kita berolahraga. Secara sosial itu ajang kita bersilaturahmi dengan saudara-saudara dengan teman dan sahabat itu sangat bermanfaat untuk menyatukan aspirasi kami," jelas Dhoto. 

Dhoto menilai, sosok Ganjar dan Mahfud bukan orang baru dalam dunia perpolitikan. Keduanya bahkan sudah berkiprah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat sejak masih berada di bangku perkuliahan.

Ganjar yang pernah menjabat dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah dikenal sebagai pribadi yang selalu tegak lurus, anti korupsi, dan memperjuangkan hak-hak rakyat kecil. Sebab amanah yang diemban oleh Ganjar berasal dari kepercayaan masyarakat sebagai buah hasil perjuangannya selama ini, bukan karena difasilitasi pihak siapapun untuk mencapainya.

Sementara itu, Mahfud MD merupakan pimpinan yang taat pada aturan dan konstitusi. Mahfud dikenal sebagai sosok yang pemberani dalam memegang teguh prinsip kebenaran dan keadilan. Keduanya merupakan pasangan yang paling ideal untuk memimpin Indonesia periode 2024-2029.

"Bangsa Indonesia tidak akan salah memilih apabila pimpinannya Pak Ganjar dan Pak Mahfud," pungkas dia. 

Warga lainnya, Asmawi (36) bahkan datang jauh-jauh dari Madura beserta rombongan keluarganya untuk menunjukkan dukungan pada perwakilan rakyat dari kampung halamannya yaitu Mahfud MD. 

Dia yakin, di tangan Ganjar-Mahfud kepastian hukum akan tercapai tanpa pandang bulu serta adil dan merata. 

"Alhamdulillah sangat meriah, saya sama rombongan teman-teman Madura menghadiri luar biasa. Menurut saya Pak Ganjar jujur dan amanah. 
Kalau Pak Mahfud orangnya pemberani dan jujur tidak pandang siapa-siapa menegakkan hukum. Yakin bisa mensejahterakan UMKM," ungkap Asmawi. (*)

#SantrineAbahGanjar
#GanjarPranowo
#SukarelawanGanjar
#HarlahSAG

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment