News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan Akhir Tahun, Timezone Hadirkan Social Bowling di Yogyakarta

Meriahkan Akhir Tahun, Timezone Hadirkan Social Bowling di Yogyakarta

WARTAJOGJA.ID : Memasuki akhir tahun 2023 ini, Timezone Indonesia memperkenalkan Social Bowling pertama di Yogyakarta, yang hadir di Plaza Ambarrukmo. 

GM operation Timezone Indonesia, Lee Runch mengatakan, setelah hadir sekitar tahun 2006 atau 17 tahun hadir di Yogyakarta, Timezone akan menghadirkan NextGen experience, dengan lebih dari 100 mesin permainan dengan luas lokasi 1.452 m², salah satunya hadirnya lintasan Social Bowling.

Lee Runch menjelaskan, Social Bowling merupakan wahana permainan yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Sehingga momentum kebersamaan tanpa gawai yang selalu melekat saat kebersamaan bersama keluarga akan dikesampingkan dengan kehadiran permainan-permainan tersebut.

"Kalau ketika kita makan bersama keluarga seperti di Mall, pasti sibuk dengan HP. Tapi di Timezone kita create mereka sibuk bermain, antara teman, orangtua dengan anak, sehingga bisa merasakan momentum kebersamaan," kata Lee Runch, dalam peluncuran lintasan Social Bowling, Sabtu (11/11/2023).

Social Bowling, menawarkan permainan yang mudah diakses, dan berbeda dengan permainan Bowling tradisional. Karena selain lintasan hanya 10 meter atau lebih pendek, termasuk adanya ram disamping lintasan agar bola tidak keluar jalur, dan berat bola bowling yang dapat disesuaikan sesuai dengan nomer yang tertera di bola tersebut.

"Untuk ini lintasan lebih pendek separuh dari permainan profesional, termasuk jumlah permainan dari 10 menjadi 5 frame, dengan 2 kali permainan. Berat bola sesuai dengan nomernya jadi nomer 6 berarti 6kilogram sampai 11 kilogram," ucap Lee Runch.

Sementara itu, General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta menyambut baik hadirnya inovasi yang dikeluarkan. Sehingga diharapkan akan semakin menarik tidak hanya di Timezone akan tetapi juga berdampak pada keseluruhan di Plaza Ambarrukmo.

"Harapannya ini menjadi tujuan keluarga maupun wisatawan berkunjung. Kita akan buat tagline arena bermain tidak hanya untuk anak tapi having fun untuk seluruh family," kata Surya Ananta.

Untuk merayakan dibukanya permainan Social Bowling pertama di Yogyakarta, Timezone menyiapkan kemeriahan dengan mengundang lebih dari 1.000 anak sekolah, dan sekitar 500 anggota komunitas hobi untuk bergabung dan mencoba bermain Social Bowling.  (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment