News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Didi Achjari Terpilih Sebagai Ketua ISEI Cabang Yogyakarta 2023-2026 

Didi Achjari Terpilih Sebagai Ketua ISEI Cabang Yogyakarta 2023-2026 

WARTAJOGJA.ID : Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Yogyakarta menyelenggarakan Rapat Anggota untuk memilih Ketua periode 2023-2026. 

Rapat tersebut dihadiri oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan pengurus, anggota dan pemangku kepentingan (Senin, 13/11/23).  Untuk diketahui kepengurusan ISEI Cabang Yogyakarta periode 2020-2023 di bawah kepemimpinan Prof. Eko Suwardi, Ph.D., Akt., CA akan berakhir pada tanggal 23 November 2023 mendatang. 

Berkaitan dengan hal tersebut maka Rapat Anggota diselenggarakan untuk memilih ketua yang baru. Dalam rapat yang dipimpin oleh Prof. Dr. Edy Suandi Hamid (Rektor UWM/Guru Besar UII) dan didampingi Dr. Bogat AR (Dirut PT. SID, Tbk.) selaku sekretaris rapat. Dalam Rapat Anggota tersebut dipilih dan ditetapkan secara aklamasi Prof. Didi Achjari, Ph.D., Akt., CA (Dekan FEB UGM) untuk menjadi Ketua ISEI Cabang Yogyakarta Periode 2023-2026. 

Selanjutnya akan disusun kepengurusan lengkap ISEI Cabang Yogyakarta periode 2023-2026 oleh Tim Formatur yang dibentuk oleh ketua terpilih. Adapun Tim Formatur termaksud adalah Prof. Didi Achjari (Ketua), dengan anggota Dr. Bogat AR, Gumilang Aryo Sahadewo, Ph.D., Bambang P. Hadi, SE, MM., Dian Ariani, SE, MM., Hari Kusuma SN, SE, M.Si., Dr. Rokhedi Priyo Santosa, Dr. Rudy Badrudin dan Dr. Y. Sri Susilo. 
Dalam Rapat Anggota tersebut, Eko Suwardi melaporkan kegiatan selama periode 2020-2023. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pemangku kepentingan yang telah membantu dan mendukung program serta kegiatan ISEI selama tahun 2020-2023”, jelas Eko Suwardi. Selanjutnya Eko menjelaskan, program dan kegiatan ISEI Cabang Yogyakarta dapat dikategorikan menjadi: (1) kegiatan akademik, (2) kegiatan non-akademik, dan (4) kegiatan administrasi. Pemangku kepentingan yang selama mendukung dan membantu selama ini adalah Kantor Perwakilan BI DIY, Kantor OJK DIY, Pemda DIY, Bank BPD DIY, KADIN DIY, KAFEGAMA DIY dan Pengurus Pusat ISEI. “Saya berharap pengurus periode 2023-2026 melanjutkan program kegiatan dan mengerjakan yang belum sempat dilaksanakan”, harap Eko Suwardi (Guru Besar FEB UGM).
“Menjadi Ketua ISEI Cabang Yogyakarta merupakan amanah dan sekaligus tugas yang tidak ringan”, tegas Didi Achjari. Menurut Didi, program dan kegiatan ISEI Cabang Yogyakarta sudah berjalan dengan baik. Selanjutnya pengurus periode mendatang setidaknya harus mempertahankan dan melaksanakan yang belum sempat dilaksanakan oleh pengurus periode sebelumnya. “Saya juga berharap dukungan kepada senior, pengurus dan anggota ISEI Cabang Yogyakarta agar pengurus periode 2023-2026 dapat bekerja dengan optimal”, harap Didi Achjari. 
“Tim Formatur akan segera bekerja dan menyusun kepengurusan lengkan ISEI Cabang Yogyakarta periode 2023-2026”,  jelas Y. Sri Susilo (Dosen FBE UAJY). Menurut Susilo, awal bulan Desember 2023 susunan pengurus lengkap akan dikirim ke Sekretariat Pengurus Pusat (PP) ISEI untuk dimintakan pengesahan dan selanjutnya akan dilantik oleh Ketua Umum PP ISEI.

(Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment