News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Talkshow Interaktif Bersama Ganjar-Mahfud, FX Rudy Fokus Target Menang Satu Putaran

Talkshow Interaktif Bersama Ganjar-Mahfud, FX Rudy Fokus Target Menang Satu Putaran


WARTAJOGJA.ID : Mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yakin terhadap calon presiden dan wakil presiden 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal meraih kemenangan dalam kontestasi pemilihan presiden mendatang cukup melalui satu putaran saja. Dirinya juga berfokus pada keyakinannya untuk memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud yang juga mendapatkan dukungan besar dari para relawan GM atau Ganjar Mahfud. 

Demikian ditegaskannya dalam acara Talkshow Interaktif "Bersama Ganjar-Mahfud MD Berjuang Untuk Kejayaan Bangsa" di Aula RS Griya Mahardhika pada Sabtu (21/10/2023). Selain itu, acara tersebut diinisiasi oleh DPD GPN DIY beserta relawan GM dengan mengundang mantan Walikota Solo itu. 

Hadi menegaskan, tujuan kedatangannya di tengah-tengah para relawan GM itu adalah fokus dalam memenangkan Ganjar-Mahfud dengan cukup melalui satu putaran. Serta, pihaknya membantu memberikan motivasi kepada relawan agar semua bisa bekerja secara maksimal dan tidak perlu berpikir negatif kepada pihak manapun. 

"Fokus saya di sini adalah memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud satu putaran bersama para relawan GM ini. Mari kita fokuskan sama-sama dan bekerja secara maksimal dan tidak perlu berpikir negatif agar bisa mencapai tujuan itu," tutur Hadi. 

Perihal yakin bakal satu putaran, Hadi menganggap bahwa dengan kerja kerasnya serta perjuangan dari semua pihak maka hal itu tidak akan terlalu sulit. Sebagai pejuang yang memperjuangkan hak rakyat, ia optimis dengan kemenangan yang diraih GM itu hanya dengan satu putaran. 

"Ya yakin sekali saya sebagai pejuang tentu saya yakin, harus optimis dan tidak pernah sedikitpun rasa pesimis," tegasnya. 

Kemudian, berkaitan dengan wacana Gibran Rakabuming Raka atau Gibran yang digadang-gadang menjadi bacawapres dari Prabowo Subianto, Hadi justru tak terlalu menghiraukan persoalan tersebut. Fokusnya saat ini hanyalah pada kemenangan serta memberikan dukungan maupun motivasi kepada relawan di DIY untuk satu putaran pasangan GM. 

"Coba sebaiknya tanyakan saja pada pihak Solo maupun di pusat ya, karena dari partai sendiri fokus saya saat ini hanya pada relawan GM di Yogyakarta," terangnya. 

"Paling penting adalah harus berpikir positif kepada siapapun, tidak boleh mencaci maki siapapun dan terakhir adalah tetap berjuang menggerakkan masyarakat untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia menang dalam satu putaran," Hadi melanjutkan. 

Dengan adanya isu-isu politik yang berseliweran, pihaknya sekali lagi mengimbau kepada semua relawan agar tak perlu dikhawatirkan dan dipertimbangkan namun tetap fokus pada satu tujuan utama. Ditambah, pasangan GM menurutnya merupakan pasangan yang cukup ideal dan luar biasa. 

"Pasangan ini punya kelebihan masing-masing, sebagai calon presiden, pak Ganjar punya pengalaman di legislatif dan eksekutif sedangkan untuk calon wakil presiden pak Mahfud punya pengalaman di tiga lembaga yaitu legislatif, eksekutif dan yudikatif. Maka tatanan sebuah negara itu bisa lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," ucap Hadi. (*) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment