News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Skinproof Bangun Komunitas untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Skinproof Bangun Komunitas untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan




WARTAJOGJA.ID - Skinproof, anak Perusahaan Arya Nobel yang bergerak di bidang cosmetic testing dan consumer research, memahami pentingnya ulasan dan feedback dalam mendukung riset dan pengembangan produk kosmetik yang akan dipromosikan oleh para pelanggan setianya.

Untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, Skinproof mengembangkan Skinsociate, komunitas yang terdiri dari para pengguna dan penggemar kosmetik yang tertarik untuk mencoba dan memberikan feedback.

Head of Skinproof Theresia Sinandang menuturkan bahwa Skinsociate merupakan komunitas yang diciptakan Skinproof dengan tujuan mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif, serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif.

"Tempat para Panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, membentuk hubungan yang erat, dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kecantikan mereka,”
ujarnya.

"Di saat yang sama, Skinsociate juga membantu bagian consumer research Skinproof untuk lebih memahami perilaku konsumen terkait klaim produk atau perilaku konsumen secara umum sehingga mendapat insight yang lebih kredibel,” imbuh Theresia.  

Lebih lanjut, Theresia menjelaskan, dengan bergabung di komunitas Skinsociate, anggota komunitas memiliki berbagai keuntungan seperti berkesempatan untuk terlibat dalam riset-riset yang dilakukan Skinproof dan bisa mencoba berbagai produk baru secara gratis hingga memperoleh kompensasi atas partisipasi mereka dalam riset tertentu. 

"Untuk bergabung menjadi anggota komunitas Skinsociate persyaratannya cukup mudah, yaitu hanya dengan mengisi form kesediaan menjadi anggota pada link yang telah disediakan," katanya.

Saat ini Skinsociate telah memiliki 10.000 anggota yang sudah berpartisipasi dalam berbagai macam riset di Skinproof, dengan rentang usia 17-57 tahun, yang sebagian besar tersebar di Jabodetabek dan Banten. 

“Kami percaya bahwa keterlibatan komunitas adalah kunci dalam membangun loyalitas yang kuat  terhadap produk para pelanggan kami maupun terhadap Skinproof sebagai penyedia layanan research," ungkapnya.

"Kami juga telah melihat bagaimana komunitas bisa menjadi wadah untuk berbagi tips dan pengalaman akan penggunaan produk-produk kosmetik. Inisiatif ini memungkinkan kami untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota Skinsociate dan memberikan layanan terbaik bagi para pemilik brand kosmetik selaku customer Skinproof,” tambah Theresia. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment