News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selain Beri Rewards Kepada Mitra Nasabah Melalui Undian Tabungan Sutera & Sutera Emas, BPD DIY Gagas Malioboro Run 2023

Selain Beri Rewards Kepada Mitra Nasabah Melalui Undian Tabungan Sutera & Sutera Emas, BPD DIY Gagas Malioboro Run 2023


Ketua Komisi B DPRD DIY, Andriana Wilandari saat memberikan pengundian hadiah utama atau Grand Prize Toyota Foxy kepada nasabah BPD DIY yang diwakilkan oleh Kepala Cabang BPD DIY wilayah Wonosari. (Foto: Hendro S.B)


WARTAJOGJA.ID - Sebagai bentuk apresiasi besarnya kepada para mitra nasabah, Bank BPD DIY memberikan rewards atau penghargaan berupa pengundian Tabungan Sutera & Sutera Emas dengan hadiah berupa 12 Macbook, 6 Yamaha Grand Filano, 6 Honda WRV hingga pengundian hadiah utama yaitu Grand Prize Toyota Foxy. Pengundian tersebut diselenggarakan di Atrium Mall Ground Floor Jogja City Mall (JCM) pada Sabtu (28/10/2023). 

Pihak BPD DIY pun dalam hal ini antusias dalam membantu memberikan rewards tersebut dengan harapan agar selayaknya para nasabah untuk terus melalukan proses penabungan khususnya di Bank BPD DIY. Tentu saja, tabungan saat ini tidak hanya sekedar untuk menabung saja melainkan juga sebagai sebuah sarana dalam bertransaksi. 

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menjelaskan usai acara bahwa keberadaan Bank BPD DIY dinilai sanggup memberikan keuntungan besar kepada mitra nasabahnya selama ini. Ia juga menyarankan kepada nasabah untuk menggunakan sarana transaksi ini melalui tabungan yang dimiliki oleh BPD DIY. 

"Fasilitas dari kami sangat lengkap, sebagai contoh semua bentuk transaksi yang dilakukan bisa melalui Mobile Banking milik kita," papar Santoso. 

Selain pengundian hadiah kepada mitra nasabah, BPD DIY pada tahun 2023 ini kembali menyelenggarakan ajang lomba lari dengan tajuk "Malioboro Run 2023, Running With Memories of Jogja". Setelah sukses menggelar ajang yang sama pada tahun sebelumnya, BPD DIY akan menjadwalkan ajang lomba lari pada hari Minggu (29/10/2023) besok. 

Sedikit berbeda dengan tahun lalu, Malioboro Run 2023 menyiapkan kategori baru yaitu kategori Half Marathon (21 km), selain kategori 10K, 5K dan Kid Dash yang telah ada pada penyelenggaraan Malioboro Run sebelumnya. Adapun khusus untuk peserta kategori 21K akan mendapatkan jersey Finisher, medali Finisher, BIB Number (timing chip), Tote Bag, refreshment, asuransi dan e-certificate yang juga akan didapatkan oleh seluruh peserta Malioboro Run 2023.

Terkait Malioboro Run 2023 itu, Santoso mengungkap event ini akan melibatkan sekitar 3.500 pelari dengan jumlah pelari pada masing-masing kategori seperti 300 peserta pada Half Marathon (21K), 1.250 peserta pada kategori 10K, 1.850 peserta pada kategori 5K dan 100 peserta pada kategori Kid Dash. Kemudian juga, ada total hadiah yang disiapkan pada Malioboro Run 2023 adalah sebesar Rp 104,75 juta untuk juara 1, 2 dan 3 pada masing-masing kategori. 

"Para peserta Malioboro Run 2023 juga berkesempatan untuk merasakan berlari menyusuri sumbu filosofis Yogyakarta. Sumbu filosofis Yogyakarta atau The Cosmological Axis of Yogyakarta merupakan sebuah konsep tata ruang mahakarya dari Sri Sultan HB I yang berwujud sumbu imajiner yang membentang lurus dari Tugu Yogyakarta hingga Panggung Krapyak," katanya. 

Santoso menganggap, dengan mengusung konsep Running With Memories of Jogja, event Malioboro Run 2023 akan membangkitkan kenangan-kenangan tentang Yogyakarta melalui landmark-landmark kota yang iconic serta bangunan-bangunan heritage yang terjaga dan terawat dengan baik di antaranya seperti Jalan Malioboro, Benteng Vredeburg, Kawasan Nol Kilometer, Kraton Yogyakarta, Plengkung Wijilan, Plengkung Gading, Kawasan nJeron Beteng, Kawasan Kotabaru dan Situs Warungboto. 

Di satu sisi event Malioboro Run 2023 besok, pihak BPD DIY berupaya untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian daerah yang dalam hal ini khususnya melalui sport tourism maupun literasi/inklusi keuangan terkait transaksi non tunai (QRIS) melalui registrasi peserta. 

"Dan yang paling penting adalah BPD DIY juga berupaya turut mengenalkan potensi wisata, sejarah dan budaya Yogyakarta kepada masyarakat luas," tandas Dirut BPD DIY ini. (*) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment