News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Sosial Santri Ganjar Menyasar UMKM di Kulonprogo, Ganjar-Mahfud Didoakan Menang 2024

Aksi Sosial Santri Ganjar Menyasar UMKM di Kulonprogo, Ganjar-Mahfud Didoakan Menang 2024



WARTAJOGJA.ID : Ragam aksi sosial terus digencarkan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar (SDG).

Teranyar, mereka mengadakan kegiatan berbagi dengan memborong habis dagangan UMKM.

Kegiatan itu diadakan di Kios Pasar Banguncipto, No. 12, Bantar Kulon, Banguncipto, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (27/10).

Mereka memborong habis dagangan roti bakar milik Erka dan dibagikan kepada masyarakat sekitar. 

"Terima kasih kepada rekan-rekan Santri Dukung Ganjar DI Yogyakarta. Alhamdulillah atas dan program ini bisa berbagi dengan teman teman di sini," kata Erka, pemilik UMKM Roti Bakar.

Dengan rasa syukurnya, dia pun memberikan dukungan dan doa kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres-cawapres 2024.

"Semoga pada Pilpres 2024, pasangan Ganjar Mahfud bisa menang dan menjadi pemimpin amanah," kata dia.

Koordinator SDG DIY Ijtihadul Umam mengungkapkan agenda memborong UMKm sudah rutin dilakukan setiap pekan. 

Pada kesempatan kali ini, mereka melaksanakan agenda dengan memborong dagangan UMKM dan membagikannya kepada masyarakat sekitar. 

"Puji syukur alhamdulillah hari ini temen-temen Santri Dukung Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar," ujar dia.

Dia juga menerangkan selain berbagi, mereka juga menilai sosok Ganjar yang memiliki hubungan baik dengan semua kalangan menjadi spirit bagi SDG DIY untuk selalu meneladaninya.

"Tentunya kami berharap ketika hal ini terus rutin dilakukan nantinya saat Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024 beliau lebih mudah bersinergi dengan semua kalangan," tambah Umam. (*)


#SantriDukungGanjar
#BorongUMKM
#SukarelawanGanjar
#GanjarPranowo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment