News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kata Pelatih PSS Soal Kondisi Fisik Penggawa Laskar Sembada

Kata Pelatih PSS Soal Kondisi Fisik Penggawa Laskar Sembada



WARTAJOGJA.ID - Usai menjalani liburan selama empat hari, penggawa PSS Sleman kembali beraktivitas latihan sejak Jumat (8/9/2023) hingga Minggu (10/9/23)
dengan memprioritaskan pada latihan kebugaran fisik. Mengenai hal tersebut, Pelatih Kepala PSS, Marian Mihail mengungkapkan agenda latihan fisik para pemain.

“Kami baru saja menyelesaikan liburan pendek. Sesuatu yang penting bagi mental, fisik, dan psikologis pemain setelah menjalani 11 laga. Ini salah satu hal penting yang harus kami lakukan,” ujarnya seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (13/9/2023) sore.

“Para pemain kembali memulai latihan di tiga hari pertama dengan menjalani latihan reguler yang difokuskan pada latihan fisik untuk meningkatkan kembali kebugaran fisik pemain. Hari ini, kami memulai latihan taktik dan strategi di lapangan bentuk persiapan menghadapi Borneo FC Samarinda," lanjutnya.

Coach Mihail memberikan apresiasi kepada level kondisi para pemain setelah libur selama empat hari dengan bisa menjaga dengan baik. 

“Setelah mereka menyelesaikan liburan, harapannya mereka kembali latihan dengan kondisi yang baik. Apalagi selama tiga hari mereka menjalani program latihan kebugaran fisik secara individu yang diberikan langsung oleh Coach Kartono Pramdhan (Pelatih Fisik PSS). Saya sangat mengapresiasi para pemain dengan level kondisi kebugaran mereka setelah tiga hari berlatih fisik,” tegasnya.

“Setelah melihat para pemain kembali latihan di lapangan, saya merasakan betul semangat tinggi serta intensitas latihan yang konsisten. Ini benar-benar membuat saya bahagia dengan level kebugaran para pemain saat ini," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment