News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rangkul UMKM, PT Bunga Amerta Kosmetindo Hadirkan Layanan Perizinan BPOM Harga Terjangkau

Rangkul UMKM, PT Bunga Amerta Kosmetindo Hadirkan Layanan Perizinan BPOM Harga Terjangkau


Foto : Bunga Amerta Kosmetindo

WARTAJOGJA.ID : PT Bunga Amerta Kosmetindo adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengurusan perizinan kosmetika serta produsen kosmetik dan skincare. Salah satu layanan yang menjadi keunggulan perusahaan ini adalah pengurusan legalitas bisnis atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di bidang kecantikan tersebut. 

Bunga Amerta Kosmetindo memberikan pelayanan premium service kepada pengguna jasa, yakni legalitas untuk Hak Paten Merek (HKI).  Legalitas adalah syarat dan poin penting yang harus dipenuhi saat menjalankan bisnis kosmetik sebagai bidang usaha.

Legalitas ini pula juga menjadi sesuatu yang sangat penting terutama dalam hal mematenkan nama atau brand. HKI juga diperlukan untuk persyaratan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Saat sebuah bisnis kecantikan memiliki legalitas dari BPOM, maka produk dan perusahaan bersangkutan akan terlindungi secara resmi oleh pemerintah. Layanan perizinan tersebut adalah langkah awal untuk mencegah kehadiran skincare ilegal yang belakangan marak muncul di pasaran.

“Segala macam bentuk perizinan akan kami bantu seperti HAKI, HALAL dan BPOM,” kata Bunga Chintya Prameswary, pemilik PT Bunga Amerta Kosmetindo.

Yang menarik, layanan legalitas yang ditawarkan Bunga Amerta Kosmetindo terbilang terjangkau. Sehingga, memudahkan para pelaku UMKM untuk mendapatkan keabsahan dalam bisnis yang mereka jalani. 

PT Bunga Amerta Kosmetindo memberikan harga yang murah kepada UMKM yang ingin memiliki produk brand skincare dengan minimal order quantity atau MOQ rendah, segala bentuk perizinan demi mencegah kemunculan skincare illegal saat ini.

Sebagai informasi, PT Bunga Amerta Kosmetindo adalah perusahaan yang berdiri pada Desember 2020 dan dimiliki oleh Bunga Chintya Prameswary dan Dinda Melati Juliani. Berada di Ruko Neo Vasana, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang kosmetik skincare dan bodycare ini berkomitmen untuk terus berkembang dan tumbuh dengan produk berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk semua pelanggannya.

PT Bunga Amerta Kosmetindo kini membuka kantor cabang baru untuk perluasan layanan. Perusahaan ini terus mengalami lonjakan permintaan pelayanan perizinan dan jasa maklon atau penyediaan barang dengan merangkul para pelaku UMKM. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment