News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gebyar All New Agya Jogja, Ajak Owner Konvoi dan Kumpul Bareng

Gebyar All New Agya Jogja, Ajak Owner Konvoi dan Kumpul Bareng


WARTAJOGJA.ID - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan pemilik Toyota All New Agya, Nasmoco  Group menggelar acara customer gathering bertajuk “Gebyar All New Agya Jogja” di salah satu resto di area Jogja City Mal, Kamis sore (27/07).
 
Kegiatan tersebut menurut Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata digagas oleh tiga cabang Nasmoco wilayah Jogja (Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti dan Nasmoco Bantul) yang dihadiri lebih dari 45 unit All New Agya. Para peserta mengawali acara dengan start dan konvoi dari tiga cabang Nasmoco Jogja menuju JCM.
 
“Ini merupakan momen dan kesempatan istimewa mengumpulkan sekitar 50 unit All New Agya dalam satu acara yang terdiri dari pelanggan Nasmoco, baik perorangan maupun fleet atau rental sejak All New Agya ini diperkenalkan pada awal Februari 2023. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan, khususnya di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya,” jelas Hartono.
 
Selain para pelanggan  All New Agya, acara tersebut juga dihadiri anggota komunitas Toyota Agya  wilayah Jogja serta simbolis acara penyerahan 3 unit All New Agya kepada pihak Sekawan Rental yang merupakan pelanggan dari Nasmoco Bantul. Total, Sekawan Rental telah melakukan pembelian sebanyak 15 unit All New Agya.
 
Kepala Cabang Nasmoco Bantul, Wiyono mengapresiasi Sekawan Rental yang sukses merintis bisnis rental mobil dengan memboyong puluhan All New Agya.
 
“Ini membuktikan bahwa All New Agya sebagai citycar hatchback diminati oleh konsumen, memiliki nilai ekonomis dengan harga terjangkau serta bisa dioptimalkan untuk mendukung bisnis atau usaha rental. Apalagi saat ini bisnis travel, taksi online dan rental mobil semakin berkembang. Nasmoco siap memberi kemudahan pembelian Toyota dengan berbagai pilihan leasing, paket DP dan angsuran menarik serta tambahan benefit yang bisa dimanfaatkan oleh calon pelanggan,” jelas Wiyono dalam kesempatan tersebut.
 
Selain menggelar Gebyar All New Agya Jogja, Nasmoco juga mengadakan pameran di Jogja City Mal mulai 24-30 Juli 2023 dengan menghadirkan spesial promo HOT DEAL (Harga Oke Toyota Pasti Deal) untuk pembelian Agya, Calya, Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan pilihan DP mulai dari Rp. 6 jutaan atau Angsuran mulai Rp. 3 jutaan, serta Bunga 0% khusus Fortuner.
 
Sementara untuk benefit tambahan yang ditawarkan oleh Nasmoco diantaranya, tambahan diskon, gratis servis jasa 3 tahun, gratis perawatan berkala body hingga 2 tahun dan garansi hingga 4 tahun atau 120 ribu kilometer.
 
Tidak hanya spesial promo pembelian Toyota, calon pelanggan yang ingin mencoba mobil atau test drive All New Agya, New Calya atau All New Yaris Cross juga berkesempatan memenangkan undian 1 sepeda motor listrik, 3 keping emas dan 58 voucher belanja dari Nasmoco.
 
“Kami berharap apa yang dilakukan oleh Sekawan Rental ini bisa menginspirasi calon pelanggan Nasmoco lainnya bahwa All New Agya ini juga bisa dioptimalkan mendukung bisnis rental mobil yang menguntungkan sebagai primadona citycar yang praktis dengan harga sewa relatif terjangkau terutama di kalangan anak muda,” ungkap Wiyono. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment