News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Catat, Artotel Suites Bianti Yogyakarta Kembali Hadirkan Keseruan More Than Jazz Art Dan The Journey Series

Catat, Artotel Suites Bianti Yogyakarta Kembali Hadirkan Keseruan More Than Jazz Art Dan The Journey Series


WARTAJOGJA.ID — Artotel Suites Bianti yang merupakan salah satu hotel bintang lima di
Yogyakarta selalu konsisten untuk menghadirkan acara yang unik dan menarik. 

More Than Jazz Art dan The Journey Series merupakan contoh acara yang telah berhasil diselenggarakan di Barley & Barrel dan Tera All Day Dining yang merupakan outlet food & beverage di hotel ini.

More Than Jazz Art atau yang sering disingkat menjadi MTJA adalah sebuah acara musik khususnya dengan genre Jazz yang sangat unik. Tidak hanya menampilkan para musisi yang kawakan di bidangnya, pada acara MTJA dihadirkan pula banyak keseruan yaitu sinergi bersama komunitas jazz dari beberapa kota di Indonesia, mini talkshow tentang wawasan musik jazz, dan juga pertunjukan seni lainnya. 

MTJA yang pertama telah berhasil terselenggara pada bulan Maret 2023 dengan tema “Peran”. Melihat besarnya antusiasme para penikmat musik di Yogyakarta terhadap acara ini, maka MTJA akan kembali hadir dengan volume ke 2 dan mengambil tema “Keberadaan”. 

Imant Setiawan selaku General Manager Artotel Suites Bianti Yogyakarta menyampaikan bahwa tema “Keberadaan” merupakan kolerasi dari peringatan ulang tahun Barley & Barrel yang pertama pada bulan Juni 2023 ini. Beliau berharap dengan tema ini, “Keberadaan” Barley & Barrel semakin dikenal dan menjadi tempat favorit para penikmat seni dan hiburan.

Pada acara More Than Jazz Art Vol.2 - Keberadaan akan hadir bintang tamu legenda musik Jazz yaitu Kemala Ayu dan juga Syaharani. Selain kedua artis tersebut, akan ditampilkan juga musisi dari komunitas Jazz berbagai kota yaitu Jess Kidding (Purwokerto), Absurdnation (Semarang), Kemisan Jazz (Malang), dan Caravan Quintet (Yogyakarta). 

Bukan More Than Jazz Art rasanya apabila tidak menghadirkan kesenian lain pada setiap acara, oleh karena itu pada MTJA#02 ini akan ada 10 seniman lukis yang menuangkan ekspresi atau respon terhadap musik jazz secara langsung melalui lukisan di kanvas. 

Para tamu yang hadir juga dapat menuangkan ekspresinya dalam seni lukis bersama para seniman yang hadir selama acara berlangsung. Tidak hanya itu, beberapa UMKM dari Yogyakarta juga akan menjajakan sajian yang menggugah selera dengan berbagai pilihan dan harga yang terjangkau. Harga tiket masuk untuk acara MTJA#02 yang diadakan tanggal 23 Juni 2023 mulai pukul 18.00 - 23.00 ini adalah Rp. 150.000,- (Presale 2) dan Rp. 175.000,-(On the spot).

Pada hari dan tanggal yang sama, di Tera All Day Dining juga diadakan acara yang tidak kalah menarik. Kolaborasi antara Chef Jojo (Executive Chef Artotel Suites Bianti) dengan beberapa Chef hebat bertajuk “The Journey Series” telah menjadi acara rutin di outlet ini. Kali ini Chef Jojo akan berkolaborasi dengan Chef Nanda dari Nanduto Home Cooking Yogyakarta. 

Mengusung tema “Kelana Rasa”, The Journey Series ke-4 ini akan menyajikan hidangan otentik dari pulau Jawa dan Bali yang langsung disiapkan oleh kedua chef berpengalaman tersebut. 

Menu yang dihadirkan sangat beragam mulai dari cemilan seperti ote ote, lumpia, dan tahu baluran, aneka jenang manis, beragam olahan sate, nasi pincuk, nasi liwet, rabeg sengkel, ayam goreng sambel mbe, mangut salmon, tempe orek, sayur lawar, bermacam-macam sambal, hingga hidangan penutup yaitu pisang gula aren saus duren ucok, dan wedang ronde Malioboro. 

The Journey Series #4 - Kelana Rasa akan berlangsung pada tanggal 23 Juni 2023 pukul 18.00 sampai 21.00, untuk dapat menikmati pengalaman ber-Kelana Rasa para tamu hanya cukup membayar Rp.
299.000,-/orang.

Informasi dan pemesanan tiket kedua acara tersebut dapat diperoleh melalui direct message Instagaram @artotelsuitesbianti , @barleyandbarreljogja, dan @teraalldaydiningjogja atau nomor telepon dan Whatsapp 0813 2552 6399 (Rendy). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment