Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Redmi, Sang Jawara
WARTAJOGJA.ID – Sebagai perusahaan elektronik dan teknologi pintar, Xiaomi selalu menghadirkan inovasi dan
layanan yang berfokus pada pengalaman konsumen. Hal tersebut didedikasikan
untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan karakteristik yang
unik dan beragam.
Melalui lini produk Redmi,
Xiaomi telah berhasil merangkul lebih banyak konsumen dalam mewujudkan
aspirasi hidup mereka melalui inovasi produk berkualitas dengan harga
sebenarnya pada jajaran entry-level dan
mid-range di Indonesia. Telah hadir
sejak 2014, Redmi kini berevolusi menjadi lini produk smartphone yang semakin kuat dalam mendukung kelancaran aktivitas
sehari-hari serta kebutuhan gaya hidup yang berkualitas bagi penggunanya.
“Redmi telah melahirkan rangkaian portofolio produk dengan
inovasi yang selalu ditingkatkan dalam menghadirkan makna yang berarti bagi
pengalaman konsumen, khususnya di Indonesia. Mulai dari lini smartphone yang selalu mengusung
fitur-fitur terbaik di kelasnya seperti pada kamera, layar, performa, serta
baterai, hingga pada rangkaian perangkat AIoT yang menjadikan Redmi sebagai
lini produk yang didesain untuk memungkinkan pengguna menjadi luar biasa dalam
menjalani keseharian mereka agar lebih baik lagi,” ungkap Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.
Melanjutkan strategi Smartphone x AIoT yang diusung oleh
Xiaomi untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada 2023, Redmi semakin
memperluas rangkaian inovasi dan layanan yang mengutamakan kualitas pengalaman
pengguna terhadap Redmi, inovasi strategis yang memungkinkan pengguna melakukan
lebih banyak hal di kehidupan mereka, serta dapat diakses dengan mudah oleh
seluruh konsumen di Indonesia.
Untuk mendukung pengalaman hidup yang lebih baik bagi
pengguna, Redmi senantiasa menghadirkan inovasi yang selalu relevan bagi
kebutuhan konsumen untuk waktu penggunaan yang lebih lama. Seperti pada
pengalaman lini smartphone Redmi yang
mendukung pembaruan software jangka
panjang, sehingga pengguna dapat tetap nyaman memaksimalkan smartphone Redmi kesayangan mereka.
Selain itu, sistem operasi MIUI semakin memperkaya
pengalaman mobile konsumen dengan
beragam kemampuan esensial yang terus diperbaharui untuk mendukung aktivitas
harian pengguna yang semakin dinamis, dimana telah meningkatkan pengalaman
lebih dari 29,3 juta pengguna di tahun 2022.
Terkait dengan layanan yang mendukung kualitas hidup
pengguna, Xiaomi telah memiliki lebih dari 400 titik layanan purna jual yang
tersebar di seluruh Indonesia guna memberikan akses lebih dekat dan mudah
terhadap rangkaian inovasi produk terbaru dari smartphone dan AIoT Xiaomi dan Redmi, pembelian aksesoris, hingga
layanan perbaikan produk yang mudah dijangkau oleh konsumen.
Teknologi persembahan Redmi dirancang untuk memungkinkan
penggunanya melakukan banyak hal pada kehidupan keseharian mereka. Mulai dari smartphone pada lini entry level hingga mid range Redmi yang memiliki rangkaian fitur esensial seperti
kamera beresolusi tinggi yang didukung dengan memori besar untuk menangkap dan
menyimpan momen berharga, baterai tahan lama untuk dapat terkoneksi sepanjang
hari, layar jernih yang memperkaya pengalaman entertainment pengguna, hingga teknologi yang mendukung jaringan 5G
yang kini semakin terjangkau bagi semua konsumen.
Inovasi tersebut dapat dimaksimalkan melalui penggabungan
fungsi smartphone dengan perangkat
AIoT yang akan semakin memudahkan aktivitas pengguna. Seperti terkoneksi dengan
Redmi Smart Band 2 yang memungkinkan pengguna untuk selalu up-to-date dengan gaya hidup aktif mereka, Redmi Buds Essentials
yang memadukan konektivitas telepon dan entertainment
melalui musik, hingga pemantauan sebagai antisipasi keamanan melalui Xiaomi
Smart Camera C200 terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengawasi dari jarak
jauh hanya dengan menggunakan smartphone Redmi.
Sejak hadirnya Xiaomi pada industri elektronik dan
teknologi pintar, Xiaomi senantiasa berkomitmen dalam menghadirkan produk
berkualitas dengan harga yang sebenarnya, yang berarti kami berupaya untuk
menyediakan inovasi yang terjangkau sehingga dapat merangkul lebih banyak
konsumen di Indonesia.
“Lini produk Redmi merupakan salah satu wujud nyata
komitmen tersebut yang akan terus kami hadirkan melalui lini entry level serta mid range yang telah disambut sangat baik oleh seluruh Xiaomi Fans.
Kami sangat bersemangat untuk meneruskan cerita pengalaman konsumen bersama
Xiaomi, khususnya lini produk Redmi. Untuk itu, nantikan informasi mengenai
inovasi terbaru Redmi sepanjang tahun 2023 yang akan mendukung kualitas hidup
lebih baik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” tutup Wentao Zhao.
Untuk informasi tambahan tentang Redmi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau
akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter,
dan Facebook.
(Cak/Rls)
Post a Comment